puisi anniversary, Puisi Cinta

Antara aku, kau dan 21.

Ku buka kembali album kenangan

Satu persatu halaman ku sibak perlahan

Aku teringat akan seseorang

Potret dirinya selalu ku simpan

Kala aku memandangi wajahnya lekat-lekat

Senyum manisnya selalu menghiasi

Mata indahnya berbinar-binar

Ah, kau sungguh menawan!

Andai saja kau itu nyata ada di dekatku

Akan ku ucapkan 3 kata untukmu

“Aku rindu padamu”

Sembari menatap kedua bola matamu

Tapi semua itu hanyalah fatamorgana

Bayang-bayang semu yang fiktif belaka

Apakah kau ingat dengan tanggal 21?

Hari di mana kau menyatakan cinta kepadaku

Dan di hari ini tepat 9 bulan kita merajut tali asmara

Semoga Allah selalu menjaga erat hati kita

Mentautkan dua hati menjadi satu jiwa

Untuk saat ini hingga akhir waktu nanti

2 thoughts on “Antara aku, kau dan 21.”

Leave a comment